Social Icons

Sample Text

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

INFORMASI SEKOLAH

TILE-Gx100, Processor 100 Core Pertama di Dunia

Manufacturer processor Tilera telah mengumumkan processor 100 core pertama di dunia, dengan desain yang diharapkan dapat menambah performance computing lebih tinggi. Tilera mengatakan bahwa hardware processor TILE-Gx100 terbaru miliknya tersebut 4 kali lebih cepat dibandingkan processor apapun di pasaran dan memiliki performance 10 kali per wattnya. Processor TILE-Gx100 ini benar-benar mendapatkan penghargaan teknologi terbaru, menurut CEO Tilera, Omid Tahernia.
Konsumen dapat mengganti semua board yang menggunakan lusinan atau lebih chip dengan hanya satu processor milik Tilera, TILE-Gx100. Menurut Tahernia, ketika semua chip diganti, maka akan membuat arsitektur motherboard lebih sederhana, mengurangi biaya, mengurangi konsumsi energy, dan menghemat area board PC.
Sementara Intel dan AMD telah membangun sejumlah kecil core yang powerful, desain processor Tilera TILE-Gx100 ini berbasis pada jaringan lebih besar dan power bertenagan rendah untuk membuat setiap chip dapat berbagi resource dengan yang lainnya dan mengurangi power yang dibutuhkan. Dalam sejarah microprocessor, terdapat hal signifikan dalam hal computing, seperti clock speed single core telah tergantikan dengan multicore, menurut Sergis Mushell, anails Gartner.
TILE-Gx100 40nm tersebut akan hadir di pertengahan tahun 2011, dan ditujukan untuk aplikasi menambah performance aplikasi web dan system pencarian.
 
 
Blogger Templates